Sabtu, 05 Maret 2011

This day is like a dream the impossible happen

sama seperti judulnya..yang mempunyai arti "hari ini adalah seperti mimpi yang mustahil terjadi "
sorry kalo b.inggrisnya salah..ini sepengetahuan gue..>_<
oke gue mau ceritain ini semua..
cekidot..

amar kan ulang tahun..amar nraktir kita makan (gue,nia,neta,kesyaa,pasya,petrus,irvan,bagas,aisyah)
oiya ammar ulang thn sebenernya tuh 1 maret..sama kaya jb..
happy birthday ammar..
jujur ya..ultah amar meriah loo..pantes dong gue bilang meriah??karna
  1. dia di kerjain guru..aahhh seru banget coba ulang thn kaya gituu..kaya paling di butuhin gituu
  2. dia di siram pake air tepung..dan itu cukup meriah..wkwk begitu meriah
  3. dia di siram lagi untuk kedua kaliinya
jarang loo cowok ultah di gituuin sama cewek..ya jadi gmana ya??hehe ya gtu *apa deh gajelas
oke
pertannyaan :"trs apa hubungannya sama hari ini??"
jawab:"ya hari ini di traktir amar di KFC kalimalang !!!"


cekidot untuk hari ini
awal gue di sms nia..dia nyuruh gue ketemuan di graha..ya gue jalan ke graha niat mau naik angkot G5 sekali..cuma berhubung ketemu kakak gue dan hemat ongkos ya jadi gue di anterin kakak gue -___-

nyampe di graha nyokapnya nia ngambil uang di atm gituu

and otw ke indomaret bsi ketemuan sama neta,pasya,kesya

udah ketemu kesya,neta,pasya gue OTW KFC kalimalang

di sana udah ada ammar,bagas,petrus,irvan..

nyampe ya kita di pesenin makanan gituu ama ammar..ya yang paketan juga boleh :)
yang penting makan :)

udah makan gue beli minum gituu apa ya namannya?? gue lupa

capcus makan udah anak anak pada pulang tinggal gue,ammar,kesya,neta,pasya,nia dengan sabar nunggu aisya yang lagi otw kfc dari tanggerang..

aisya udah sampe dia gamakan cuma minum aja hahah kasian..


galama kita pulang naik angkot 19 sama G5 ..

eh nyampe gue mencar..gue kerumah aisya..sama aisya doang

yang lain  pada ke rumah nia

berhubung rumah nia ama aisya deket ya kita jalan jalan gituu goes goes sepeda

gue naik sepeda lipetnya aisya sambil goncengin nia

nia naik sendiri
neta sendiri
pasya goncengin kesya

udah jalan jalan dah tu keliling komplek

trs main basket gituu..

gajadi bakset foto-foto

trs webcaman

trs main batminton

udah main badminton gue sama kesya gak main

cuma duduk aja

dan tetep aja ujung ujungnya foto..ya nanti ya belakangan fotonya gue kasih liat

masih banyak cerita yang mau gue ceritain

udah gasadar kita main gakerasa jam udah menunjukan waktu 17:00
kesya,pasya panik..gmana mereka pulang??rumah mereka di halim..jauuhh


udah rencana mau pulang..pamit sama mama nia..

lagi ngadang angkot pacarnya kesya lewat *inigakjanjianloo ini kebeneran

 pacarnya kesya dateng sambil naik fixie baru warannya merah putih...

 dia sama kakaknya..dan cuma bilang  "DULUAN YA "

eh galama dia balik lagi ngajak ngobrol kesya..uuuhh ya allah envy bet gue...

dan galama angkotnya dateng..dan pulang oiya mau liat fotonnya ya??

nih gue lagi duduk di ayunan taman deket rumah nia


 nih di KFC
 nih juga di KFC




itu di lapangan deket rumah nia




thanks today aisya,pasya,kesya,neta,nia :) dan maacih ammar traktirannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar