Rabu, 09 Maret 2011

NO GALAU!!

sesuai jugulnya NO GALAU ,kali ini gue nge posting tntang masalah galau..dan ini juga gue dapet inspirasinnya dari kakak kls gue ...ya maaf ya kak aku copas aku cuma mau ngasih motivasi buat orang yang baca blog gue #emangadaapayangbacabloggua??wkawka

oke cekidot

gue punya prinsip gini GUE GAK BOLEH GALAU..MASIH BANYAK KEGIATAN YANG BISA GUE LAKUIN ..GAK HARUS NANGIS NANGIS DAN NANGIS


ya ngerti sama prinsip gue yang tadi??

ya,blakangan akhir ini gue jarang galau lagi..bahkan gak pernah galau..
dulu ya,tiap hari gue galau..tiap hari gue nangis...gak harus gue sebutin dong knp?yaps privasi gue
karna gue nanemin sistem *cielah nanemin bahasa apaan tuh (oke lanjut abaikan yang tadi )

iya gue pake prinsip itu ..dan gue udah berhasil untuk gak galau..coba deh kalian pikir


banyak hal yang kita bisa lakuin gak harus nangis,dan dengerin lagu galau dan tambah bikin nangis,kita bisa ngelakuin hal yang kocak kocak
contoh:
  1. kita bisa nyontek pas pelajaran mtk,ipa,ips dll
  2. bisa ngakak ktawa kalo guru salah ngomong pas nerangin pelajaran
  3. bisa juga ketawain guru yang naro bukunnya di ketiak 
  4. DLL
banyak kok ..banyak banget..hal yang bisa bikin kita fun..
kita gak harus galau,mikirin pacar yang lama bales sms/gak sms kita kan??

oke ngebahas tentang pacaran..


ada yang udah punya pacar??

blom

oh oke sama kaya gue *apa tau

gue sekarang mikir gini "apa sih pacaran??kita masih 13 thn masih banyak hal yang kita lakuin..cinta hanya sekedar cinta cintaan.."
tapi jujur gue juga pernah pacaran
gue juga pernah nangis gara-gara cowo

dan skrng gue udah kapok banget sama namannya cowo

setelah putus 1 bulan sama mantan pacar gue..gue gak mau pacaran lagi UNTUK SAAT INI..

gue gak mau nangis..


dan sekarang yang gue pikirin adalah
  1. gak mau pisah sama anak sneven
  2. mau memperbanyak menghabiskan waktu sama anak sneven soalnnya bentar lagi kita bakal pisah :'(
  3. lagi mikirin sahabat-sahabat gue
sempet envy sama yang namannya ngeliat tmn pacaran/baca sms tmn dari pacarnnya

tapi gue tepis envy gue ini..karna gue punya prinsip yang tadi


*padet inti dari posting gue??
ya ini initinnya intinnya gue kasih motivasi buat yang galau trs semoga cara gue bisa menghilangkan ke galauan kalian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar