Minggu, 20 Maret 2011

~20~3~2011~with ellisaaa~~~

haloo...hari ini superduper mendadak banget acarannya..awal..gue bangun seperti biasa..langsung tertuju pada laptop kesayangan gue ini..dan gue buka twitter,trs fb..dll jejaring sosial yang gue punya..tiba tiba ada sms di hape kesayangan gue..eh ga taunnya ellisa..dia nanya gue pergi dan gue jawab dengan singkat "engga,emang knp??"setelah gue tannya nyokap gue untuk pergi atau tidak..dan dan dan...langsung to the point lisa bilang ke gue "gue ke rumah lo ya " pas gue baca sms dia langsung kaget..seneng boo..gue ngakak sendiri..abis gue badmood di rumah..untung ada dia..oke gue langsung mandi..keramas..trs nungu dia..dan galama dia dateng..awal mula gue ke kamar aja deh ngobrolnya..soalnya di laptop di pake kakak gue gitu..oke awal gue nulis nulis gajelas di kertas hvs gitu trs di poto mau liat??


nih deh ..di kasih buat kamuuu






itu di kamar gue wkawkawka stressnya dateng lagi kan!! wkawka..bosen banget deh di kamar cuma ngobrol-ngobrol doang sambil foto foto kita berunding untuk caww ke indomaret

oke caw ke indomaret kita milih jalan kampung..yang jarang ada mobil cuma ada motor jadi kita bebas gilagilaan ketawa cekikikan gitu..maklum kita udah ga ketemu lama..jadi banyak cerita yang mau di ceritain ke lisa...

eh tiba tiba lagi asik jalan di belokan ada ANJING!!! mampus lisa udah lari duluan gue di tinggal..gue tarik bajunnya sabil bilang "JANGAN LARI WOY JANGAN LARI"
eh si lisa malah ketawa cekikikan..wkawkawka


oke kita lewat jalan yang lain..and udah nyampe nih di indomaret deket rumah gue..dengan bawa uang pas pasaan banget gue beli  :Taro,Chiki apa itu yang rasa ayam gitu,Hello panda,sama saitu lagi Kue yang lope lope itu apa tuh namannya gue lupa....sedangkan lisa lagi asik milih sana sini yang jumblah makanan nya sama kaya gue..udah nih milih milih bayar..udah bayar pulang..back to my kamar..wkakw ngobrol ngobrol sambil makan cemilan yang kita punya

udah makan cemilan tiba tiba gue liat ke laptop ternyata ga ada yang main..oke gue ajak lisa ke dpn laptop buat wabcaman ..mau liat??mau liat??



nih ada lagi bertigaan sama azzra sepupu gue




nih ada lagi beduaan sama lisa






oke di laptop lisa buka twitter,facebook,dll..udah gue kan orangnya bosenan..sebelum itu gue bajak dulu hapennya lisa..gue ngirim sms ke donny gue bilang lisa suka sama dia..hahaha kita ngakak di situ beduaan ..untuk donny ..maaf ya..iseng doang kok doon -____- gue ngajak lisa goes goes sepeda..da dia mau..oke kita goes goes..baru aja
  eh gerimis rintik rintik kita neduh dulu di post dkt rumah gue yang kaya saung gitu
nih fotonnya



oke gerimis slesai gue smaa lisa memutuskan jalan jalan..eh jalan jalan kita nemuin SURGA DUNIA..haha surga  dunia itu turunan..coba deh kalian naik sepeda di turunan serasa SERUGA DUNIA banget ga sih?enak banget 3 kali gue sama lisa naik surga dunia..udah naik surga dunia..gue capek bangett gue bilang ke lisa "sa istirahat dulu yu...di rumah gue aja jangan di post soalnnya ada oranng yang lagi main bola di lapanagn "
lisa menyetujui omongan gue..gue duduk terdiam ..si lisa masih asik dengan makanannya itu nih fotonnya

 

 udah tuh kan foto foto kulit muka gue merah banget ya..wkawka udah foto foto ..kan ada gelas di depan gue..dan ada airnnya..mula mula gue nyipratin ke lisa..dia nyipratin balik..alhasil kita main air!! hahaha..gue kalah :( baju gue basah kuyup banget..sedangkan lisa cuma di celana doang..haha mandi deh tuh..gue mandi duluan..dan sesudahnya lisa.udah mandi...kembali ke laptop..hehehe eh galama lisa di jemput..heheheh
minggu 20 maret 2011 mengasikan

Thanks for yesterday ellisa..you are my best friend

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar