Rabu, 16 Maret 2011

This day is full of surprises

sesuai dengan judulnya "This day is full of surprises" iya hari ini penuh dengan kejutannn!!

ce-ki-dot

pagi-pagi gue ada jadwal les..ya seharusnnya jam 8 masuk..tapi gue baru bangun pula jam 8..haduh dis...
haha ngantuk..smlm tidur jam 10 sih..*yaelahbarujam10doang


oke gue di bangunin sama emak gue..masih setengah nyawa..gue bergegas ke ruang tipi..untuk nyalain laptop..eh emak main ngoceh aja "dis,jam brp ini??kamu gak les??kok malah nyalain laptop??"
gue hening..masih setengah nyawa booo..eh emak lagi lagi nyetus "coba kamu liat jam!!"


pas gue nengok ke belakang..taunnya udah jam 08:05!! aaahhh gue udah kaya orang kebakaran jenggot langsung mandi..jebar jebur ae dah yang penting mandi..


udah mandi..gue bingung pake baju apa..padahal baju satu lemari penuh gitu..orang biasannya gue les pake baju sekolah..bicos sekolah gue libur..jadi bingung gue pake baju apa


akhirnnya gue jatuh hati sama baju ini..bju ijo yang bergaambar THE SIMPSONS 
dan di temani celana pendek ijo juga di temani jam tangan 


oke gue otw ke genesis..tempat les gue..

sampe genesis..tmn tmn udah pada dateng..ada yuni,elvira,ria,chacha,filza
gue kan telat ..malunnya ya allah..

eh ga taunnya ada HARYY!! wooyy HARYY!!  
hary adalah tmn les genesis gue juga tp waktu kls 6 gue kagaet..kok ada hari??

eh ga taunnya dia hari ini libur atau apa gitu jadi dia masuk jadwal les gue hari ini..seharusnya dia masuk sore..tapi tak apa lah..



baru juga masuk ya??udah di sogok catetan biologi yang cukup banyak..


oiya sambil nyatet gue,yuni di jailin mulu sama hary!!hary emang iseng nih..
dari mulai gue sama yuni di lemparin kertas lah
trs busa kursi di genesis gi sumpel ke hidungnya dan di keluarin  gitu deh..kan jorok

njirr marah gue ama hari..tapi setiap gue mau mencoba marah sama dia..malah gabisa mulu..ngeliat muka dia aja udah ngakak sendiri gue nih ya ciri ciri hari :
  • badannya kurus kerempeng 
  • matannyaa kalo melotot udah kaya matannya udah mau keluar gitu
  • cungkring
bukannya ngejelekin loh tapi ini bener kenyataan apa adannya..
tapi hary itu kocak parah!!


ada dialogue ya antara gue,yuni ,hary
hari lagi main hape ..dan hapenya dia esia yang warna orange gittuu
yuni:kak tuh kak si hari main hape..sita kak sita *sambil ngadu ke kakak nya
gue:iya kak sita tuh sitaa..
harry :gak kak orang ada sms dari mama aku..sambil gaya ngondek gitu..


gue sama yuni ngakak ketawa,..eh si alam jbjb ae
 udah jam 9 masa..si hari ijin gitu katannya ada les..yaudah deh gak ada yang bisa di ketawain lagi :( wkawka


les,test,dan pulang..njirr gue mau pulang nunggu emak gue jemput dulu masa-__- tmn tmn yang lain udah pada bawa motor sendiri..kaya yuni,alam,elvira dll


oke pulang gue ke pasar bersih dulu gitu deh..nyari makanan buat sarapan kataa nyokap..


oke udah pulang gue langsung mampang di depan laptop kesayangan gue

eh galama nyokap bilang "dis,kaamu tuh cewek.."
gue potong omongan nyokap gue "lah,emang cewek ma..kata sapa cowo"sambil ketawa cekikikan..
nyokap bales lagi "tuh di dapur ada bawang merah,putih,sama tomat..potong potong gih "
gue kicep sambil jalan ke dapur..
okokokok kerjaaan gue beres..eh ada lagi masa gue di suruh nyayur bayem??aduh emakkk mana bisa gue?


oke sambil di ajarin akhirnnya bisa juga..


lagi gue ngaduk ngaduk tuh sayur nyokap nyetus lagi "itu kamu kasih makan ikan buaya gih"
aaaaahhh hal yang paling gue bencii kan nyasih makan ikan..amis tau gak??aah


karna gue gak mau durhaka ama emak gue..gue ngelakuin lah hal itu..padahal hati gerutu gak mauu
ini gara gara kakek sama nenek gue ke madiun sih jadi kaya gini..biasannya yang ngasih makan ikan kan kakek gue..dan yang masak nenek gue..adduhh..


tp jujur hari ini gue bwannya happy trs..padahal gaak ada apa apa loh..oke bicos tanngan gue pegel selsai ya posting kali ini yang gue akhirri dng senyuman gue yang manis...*eh gak ding..senyuman aja ]

☺ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar