Rabu, 30 Maret 2011

rambut baruuuu...wihihihihihihi

hai..hai..aku punya rambutt baruu loo *ganannya ..yee kasih tau doang  gabutuh *okestop
iya rambut baru..intinnya baru potong rambut giduu..awalnya gue punya niat ini sih sebelum masuk SMP..berhubung gue agak gaboleh sama ayah di karnakan ayah mau anaknya punya rambut panjang jadi gue gaboleh potong rambut..:( rada sedih sih emang..cuma mau di apain lagi..berbulan bulan gue bujuk ayah gue supaya boleh potong rambut..dan masih juga tetep gadiizinin..gue gerah juga lama lama..gue ngajak nyokap ke salon nekat berat*jangandicontoh!! gue potong rambut akhirnya..jadi ya gini..mau liat?


nih rambut gue sebelum di potong..


nih rambut gue sesudah di potong



keliatan gasih bedannya??engga ya?ini cuma buat berbentuk doang kok..soalnya rambut gue yang sebelumnya..panjang doang..gaada bentuknya..alhasil gini deh..hihih..seneng juga di puji temen temen katannya lebih bagus rambut diginiin..hehehe jadi malu aku..wkawka ..lanjut bapake untungnya gamarah..hahaha modal nekat jadi gapapa kan! ayah juuga ga marah..ayah cuma senyum doang..mungkin tabjuk kali ya liat anaknya jadi kaya gini gitu..hahaha model rambut ini itu apa ya?gatau gue..haahaoke cukup gue namain potongan gaya bebas ae dah..hahaha tadinnya gue mau potong gaya rambut jadi kaya gini




eh malah jadi begini..
tp gue seneng kok..ini cukup hasil yang sempurna bagi gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar