Senin, 14 Maret 2011

posting di siang hari ini

halo..udah lama gak posting..udah gak ada inspirasi lagi..oiya awal awal mau ngucapi ultah dulu buat:

1.ayah yang lagi ulang tahun kemarin..HAPPY BIRTHDAY AYAH :)...aku sayang ayah..and semoga ayah panjang umur..dan sehat selalu..pokoknya wish you all the best buat ayah

2.buat sahabat aku..tharfi!!!happy birthday tharfi yang hari ini lagi ulang thn..panjang umur..dan sehat selalu..makin cantik :):) dll..and jangan lupa ya fi kalo nnti kamu udah sukses..inget aku trs..
semoga kamu baca posting aku yang ini

3.buat mbak sri..tetangga gue yang seumuran sama bapak gue..ini udah gue anggap sodara gue sendiri yang lagi ulang thn ..happy birthday mbak sri..nnti kita makan ya di cafe deket rumah..


capcus..gue mau nge posting apa siang ini??


oke gue hari ini gue libur ..pagi gue bangun tadi ada kakak gue..sama nyokap gue yang udah rapi buat pergi gak tau pergi kemana pokoknya pergi gitu..bicos nenek gue pergi ke madiun gue di rumah beduaan sama kakak gue..hhuaaaa..


setelah nyawa terkumpul gue mencoba ngelakuin hal yang gak ngebosenin..dari mulai baca novel,nnton tv,nyalain laptop,tapi gue juga masih tetep bete aja dari pagi..hhuaaaaa..
sebenernya gak terlalu bete sih setelah gue buka twitter..wkawka


eh gak tau knp gue lagi nge tweets tiba tiba mood gue bilang "mandi gih dis sana!!nnti webcaman !!"jeng..jeng..jeng..dan gue buru buru mandi..

udah mandi udah rapi pake baju ijo apa biru ini gatau deh -___- sama celana pendek dan di bando..eh udah rapi kakak gue main ngerebut laptop aja..sabar menanti..kakak gue akhirnya pergi juga dari laptop iini..dan langsung gue capcus buat  wabcaman

nih fotonnya


lagi megang nopel raditya dika yang cinta brontosaurus


sebenernya banyak..cuma ini aja ya yang gue upload..

udah capcus gue webcaman..tibatiba mood gue ilang gitu aja masa -__- yaudah deh webceman selesai gitu aja...

lagi asik baca nopel radit eh tiba tiba gue inget yanto..bicos kemaren pas pelajaran leb.inggris gue duduk sama yanto gitu..sambil canda canda dikit dan nanya nanya gajelas tentang praivesinnya yanto


dari mulai ngomong haru pake "WHAT YANTO DEMEN" udah kaya orang gila
gini contoh: yanto WHAT YANTO DEMEN tugas WHAT YANTO DEMEN apa WHAT YANTO DEMEN sih WHAT YANTO DEMEN  ??


udah kaya orang gila kan??trs nyanyi nanyi gini

   yanto yang pertama namannya awalyanto.. 
   yanto yang suka di kamar namannya kamaryanto
   yanto yang sarap..namannya sarapyanto..

wkakwakwa itu gue nanyiin sama yanto udah kaya orang oon..wkakwa..mana sih yanto mau aja lagi..coba nanyiin deh dengan nada udin udin gitu deh...pasti tau kan?

haduh..capek kalo inget yanto..sama gue di katain stress stadium 3 lagi ama yanto..haduh..tapi itu bikin gue ngakak lo liat expresi mukannya yanto yang nahan ketewa lepas ..wkakwa

kok jadi ngomongin yanto gini??

back to hari ini..hari ini gue bosen parah..cuma diem di rumah doang sambil duduk di depan laptop ataupun baca nopel atau nnton tv..tp tetep aja gue bosen..pngennya sekolah..tapi kalo udah di sekolah maunnya pulang..haduuh..

eheheheh bicos tangan gue pegel ngetik posting ini...cukup sampe sini aja ya posting gue..janji nnti gue lanjut deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar