Senin, 28 Maret 2011

28~3~2011~~with dindaaa and tharfii

haloooo sorry baru nge post..gue males soalnya ngetik ngetik..wkwkwkwk...oke kali ini gue nge post tentang kemaren gue main sama tmn sd gue..karna gue libur sekolah selama seminggu dikarnakan kakak kls gue ujian .tadinnya sih mau main sama lisa...berhubung dia sakit..ya gajadi..trs td ada niat tuh mau jenguk lisa...cuma liisa pulang dr RS nya gakerumah tapi kerumah sodarannya..ya jadi kita main aja ke rumah gue.. emang udah niat main sih dari sebelum libur..cuma baru kelaksanain sekarang..
ce~ki~dot~ gue ceritain

awalnya jam 11 :00 kita janjian jam 12an..oke gue tunggu mereka sambil nnton tv dan main laptop...eh gasadar udah mau jam 12:30 hape gue berdering..ada telephone dari tharfi..dia nanya dinda udah kesini blm..dan dinda blm kesini..tharfi memutuskan.."oke gue otw ke rumah lo " dan gue menjawab "oke gue tunggu "
gaberapa lama si tharfi dateng tuh..horee...dinda masih blm..oke kita ngobrol ngobrol gitu deh...eh galama dinda dateng..trs masih kita ngobrol gitu di depan teras rumah gue..galama si dinda ngajak ke kamar gue..oke kita kekamar..curhat ..ketawa ketiwi..trs foto juga pk kamera ayah gue..soalnya kamera gue lagi eror..nih fotonnya



ini sama dindaaaaa





tharfi apa tau..wkawkwk




trs galama kita bosen..si dinda ngajak main basket..oh oke main basket tp gue gaikutian ya...hehe

nih fotonnya





kerennyak..sayang gue gaikut..gue yang fotoin mereka..kalo gue ikut siapa yang fotoin??

trs galama kita mau nnton gitu deh flim tentan zombiee..njirr serem..tadinnya mau pake laptop..eh ada nyokap yaudah gajadi ding..udah nnton setengah jalan nyokap tidur..laptop nganggur...horeee...main..laptop..film gue stop dulu..kita wabcaman kaya orang gila giduu wkawkwk..sayangnya ga ke save..udah wabcaman kitamain hote 626..wkawka

nih ada foto wabcaman..eh ke save ding
nih nih nih nih nih *okestop



mamerin jidad masal..wkawkawka


eh gasadar udah jam 16:00 ..berhubung gue lapar..dan gue blm makan dari pagi..gue ngajak mereka ke cafe deket rumah gue giduu..di sana kita mesen paket.. gitu...hahaha kita makan sejam kali ya..pokoknya sampe rumah udah mau magrib..trs kita balik gitu..foto foto pk hape dinda dari pose belakang ..wkawkawka  trs kita curhat gitu siapa yang kita suka gitu..haha wkwkwk udah galama tukang somay langganan gue lewat..kita jajan somay giduu..trs kita kembali curhat lagi..maklum udah lama ga ketemu..wkwkwkwk..udah curhat gue main air sama dinda..haha tp lagi lagi main airnya gakaya waktu gue main air sama lisa..:( tp ttp seru..si tharfi curang tuh gamau ikutan takut bet basah sih..hahaha jam 19:00 pun menepati jam tangan gue..tampa kita sadari..oke kita main basket lagi bertiga oper operan gidu..galama tharfi minta jemut sama ojeknya jam 20 :00 eh malah di jemput pas jam 19:45 dodol juga ya..hahaha tinggal gue sama dinda..galama dinda minta pulang..oke kita ngadang ojek..galama ada ojek pula..oke gue pulang..

thanks buat tharfi ,dinda..bisa bikin liburan gue agak berwarna..hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar