Senin, 07 Februari 2011

senin,7 february 2011

hay..hay..sorry baru nge post..wkawkakwa kali ini gw nge post tentang kejadian di hari ini..di awali..pagi gua yang amat suram..masa pagi-pagi gua gak di sms sama dy kok malah curhat sih??abaikan!! trs gua lama banget di jemput jemputan..wakwakwka..to the point aja deh..pas bell..anak-anak pada masuk kelas..dan saat nya membaca al-quran..ok baca sls..pelajaran pertama=BU MIANA(TABUS) dan pelajaran itulah yang bikin bete banget..guru cuma nerangin doang..wkawkawka..TABUS selesai..B.INGGRIS pun di mulai..dan ini juga pelajaran paling bete loo..gurunya cuma ngasih tugas doang..udah selesai..dan ngasih catatan doang..selesai..B.INGGRIS sls..PKN pun di mulai..nah ini baru asik..guru gw(BU SIWI)ngeledek ayu pacaran sama amarr..wkawakw..anak2 skelas pada ketawa ngakak..dan ceritannya si maryanto jealous gitu..wkawkawka ngakak deh satu kelas itu..dan sangking otak gua jalan gua liat muka amar..ya allah..aseemmm banget mukannya..wkawkakwka..kalo si maryanto mukannya? ketawa kecil seneng gitu..wkawkakwa
dan bell pun berbunyi..saatnya istirahat..ayu,nia,lia,neta..pada makan soto..gua,pasya sama kesya minum aja..wkakwa di situ kita cerita-cerita gitu lah..bell masuk kembali berbunyi..dan kita masuk..pelajaran PKN pun masih berlanjut,..lagi-lagi ayu kembali di ledek sama guru PKN gua..wkawka bell bunyi..PKN selesai..dan lanjut ke leb b.inggris..di leb b.inggris banyak banget yang jadi korban ngobrol..ada AYU,MARYANTO,CANDY,ERNIA,AISYA SALEHA..dan mereka semua di panggil BP..yang paling lucu..ayu di hukum ..masih aja bisa ketawa..gua mah kagak bakalan bisa ketawa..wkawka..bell leb pun berbunyi..dan pelajaran terakhir adalah BK loo..


dan hari ini..sls dengan senyuman yang indah menutup semua dengan cerita yang indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar