Sabtu, 19 Februari 2011

@kfc sama tmn tmn sd -__-

halooo...sorry gue udah beberapa hari ini gakn nge post..gak ada yang penting buat yang gue post
oh ok kali ini gue mau nge post tentang semalem
jadi ceritannya gue reonian mini-minian gituu sama tmn-tmn sd guee....hhuuaaa untung gak ada si centil :P
wkwkkw frontal bet gue..bodo :P
oiya gue reonian nih yang ikut(cowo) :*reihan
                                                           *laudy
                                                             *adit
                                                            *donny
                                                              *alam
yang cewe: *gue
                  *dea
                   *tharfi
                     *vira
                    *dinda
                    *aisya


 awalnya itu yang ngajakin dinda..ya merembet-merembet-merembet akhirnya banyak juga yang ikut..
demi apa pun gue gak tau loo alam ikut wkwkw abis gak ada yang ngajak dia(sorry ya lam :)
kita janjian kan abis magrib ..eh malah si adit dateng sebelum magrib..hahah kasian ya sendirian ?bodo deh
trs gue dateng, karna gue gak tau di dalem udah ada tmn tmn gue masih diem di mobil
sambil sms si aisya ..aisya udah nyampe gue turun..dan gue kaget di dalam kfc udah ada alam,laudy,raihan,adit..wkwkwk
galama gue dateng sama aisya si donnny dateng -__-
eh trs galama si dinda sama si piree dateng
ngobrol..ngobrol..ngobrol..
si dea datteng..
karna kita pikir udah pada dateng semua..kita pesen deh makanan
curannya anak cowonya pada mesen duluan..sial
kita baru pada mau makan..mereka udah pada selesai
hhuuuaaaa
udah makan,kita ngobrol-ngobrol..gak kerasa udah mau jam 9 aja..kita gak mau dong moment kita reonian ini gak ada foto??oh ok kita foto -foto
ini fotonnya
                        


oiya kita pada selesai makan si tharfi baru dateng..wkwkkw yaudah kita ngobrol lama bgt sampe jam 9 an
oiya nih ada lagi fotonnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar