Rabu, 09 Februari 2011

rabu 9 february 2011

hhhuuuaaaa hari ini hari RABU,9 FEBRUARY 2011 harriii sialll gua boooo....awal gua seperti biasa masuk sklh..awal-awal sih gak ada masalah..dan happy happy  aja kok gak ada masalah..jam pelajaran seni budaya yang paling asyik..gue bikin asbak dari tanah liat yang berbentuk love...hhuuaa..nnti aku post deh..wkw
bell pulang berbunyi..dngan wajah senang menggendong tas betty boob dan membawa kerajinan tangan dan berharap ibu gua memuji kerajinan gua yang udah gua bikin susah payah tapi apa yang gua dapat??jemputan gua mogok..dan dngan sabar gua dan tmn-tmn nunggu lah dng sabar dan ngelakuin hall yang gak bikin bete..seperti kita foto-foto di hape kanti..sayang gak ada fotonya..dan lagian gua gak ikutan kok..gua ikut cuma beberapa pose..dan gua gak mood buat foto..dan kita tunggu sampai pukul 18:00 dan mobil gua pun gak bener-bener. blm selesai..magrib pun tiba..kita (gue,yuni,laras,bunga )solat dan (aisya,kanti )gak solat karna ada halangan..kita solat di sklh..wkwk hufft...solat selesai..gua kira mobil udah bener..dan gak taunnya???masih mogok juga..ya allah..kita udah capek,udah laper,dll..tuh mobil gak ngertiin kita banget gak sih???hhuuuaaa kita sabar..dan gua sudah mulai menelpon nyokap gue..nyokap gue sih bilang gini"ADA TMN KAMU GAK YANG BISA JEMPUT??KL GAK ADA AYAH AJA.."dan oke nyokap tutup telepon..dan tlp ayah ..ternyata ayah gue masih di kerawang.ih waw..sudah sedikit lega gitu ada yang mau jemput tapi??yah..19:30 tuh mobil juga gak kunjung bener..dan gue bete banget di situ mana anaknya bang jemputan gue itu ngeselin paraaaaaahhh....ahhhh...dan akhirnya ELVIRA menelpon nyokapnya dan ternyata nyokapnya bisa jemput kita loo....(HHHUUAAA GUE LEGA BANGET DENGERNYA) dan kita pulang dengen mamanya elvira disitu seperti elvira itu malaikat kita yang udah nolongin kita wkwkwk lebey..dan gua di turunin di dpn gang rumah gua dan sambil bilang gini ke nyokap elvira"MAKASIH YA TANTE..MAAF NGEREPOTIN" wkwkw..sampe rumah ...gue di introgasi sama nyokap..di tanya -tanya lah..ini itu..dan akhrinya gue ngerti nyokap nanya gitu ke gue karna nyokap bener-bener sayang sama gue..wkwk dan nyokap udah bikin air hangat lo buat maandi gue dan udah nyiapin makanan..huuuaaa makasih ibuu...love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar