Selasa, 05 Juli 2011

liburan yyuuuhhuu

hai hai hai..sorry bangett ngett ngettt gue baru posting lagi,gue udah males asli duduk di depan laptop kaya sekarang ini,kecuali kalo lagi mau ganti ava atau pp facebook tuh baru gue duduk di depan laptop gini,sebenernya sih gue kangen duduk lama di depan laptop kangan di marahin mama karna kelamaan di depan laptop,kangen yang mana rebutan laptop sama kakak gue tercinta,abis gimana? sekaarang gue lebih suka menyendiri di kamar sambil main hape udah tok udah jarang nonnton tv soalnya emang di kamar gue sengaja ga di kasih tv kalo ada tv di kamar bener bener deh gue gakeluar kamar sama sekali
      oke posting sekarang ini gue mau ngebahas tentang liburan,ya sekolah gue libur dari tanggal 25 juni-11 juli liburan kali ini gue cuma kebandung,gak kaya tahun kemaren,tahun kemeran gue liburan ke jogjaaa asik bangett kan? dan kalian harus tau gue di jogja itu hampir seminggu lebih lah itu baru yang namaanyaa liburan,dan lo lo lo lo tau? liburan gue kali ini cuma ke BANDUNG cuma ke BANDUNG teman teman sekalian, emang sih baru 4 hari libur ke bandung gatau deh rencana ke depan gimana,nenek gue sih ngajakin ke PACITAN dimana itu kmpungnya nenek gue,kota lahirnya nenek gue,dan lo tau? gue terakhir ke pacitan itu sekitar 4-6 tahun yang lalu,gue kangen pantai nya di sana tepatnya si di rumah nenek gue sana pantainya indah banngettt asliii airnya jernih banget,biruuu pasirnya putih bangettt itu pantai ketaknya di belakang rumah sodara gue,jadi gue bebas mau kepaantai kapan aja,malem bisa,pagi bisa siang pun bisa,gue kangeennn bangettt ituuuu semuaa :"(
      kemren itu tanggal 29 tanggal merah,dan ayah gue libur,jadi bisa kebandung itu juga cuma ke sari ater sama ke tangkuban perahu,nyari oleh oleh daan lo tau teman teman? abis itu pulang berangkat jam 07:15 sampe rumah jam 20:20 dan bener ya teman di perjalanan tiba tiba hp gue low oh nooooo entah gimana rasanyaa :'(   nyesek asli :'(
       posting gue cuma sampe sini aja yah,udah gabetah lagi duduk di depan laptop hahaha bye bye :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar