Selasa, 12 Juli 2011

jocos :'(

entahlah kawan akhir akhir ini gue sering bangettt galau kalo lagi galau enaknya curhat iya emang enak bangett itu curhat tempat curhatan gue cuma satu cuma ammar mantan temen sekelas gue dia baik bangett ngett mau dengerin curhatan gue ya meskipun ga pernah bisa ngasih solusi yang bener tapi ya lumayan hati rada plong abis curhat sama dia bukannya gue gamau curhat sama anak jocos yang lain,cuma mereka rada rada sombong gitu,kalo di ketemu gak pernah nyapa kada rasanya miris asli di kelas baru gue anaknya lumayan lah bisa di ajak bercanda tapi anak jocosss!!! masih garela kalo anak anak jocos bener bener berubah gitu ya allah kangen jail bareng jocos,kangen di marahin bareng jocos,kangen nyontek bareng jocos!! ya tuhan kangen itu semua
ini beberapa foto yang gabakal gue hapus dari hape gue
                                                              kangen masa jailin si ayu :(
                                                       

                                        ini foto paling special sangking specialnya gue jadiin dp bbm



teman dulu kita seakur ini,seakrab ini,tp mengapa engkau pada sombong sekarang? baru dua hari dipisah sobatt apalagi bertaun taun nannti mungkin kalian lupa bangettt ngett punya temen kaya gue,mungkin gue tau posting gue yang ini rada sedikit lebay tapi gue harap buat anak jocos yang baca posting gue yang ini "teman gue ga nyindir elo kok,gue diam karna gue mau sadar seberapakah lo semua sadar punya temen gue disini gue cuma mau satu teman jangan sombong,sekarang dasi kita udah strip dua loh kawan,kita udah jadi kakak kelas,oiya kalo nannti anak jocos ada yang masuk osis,udah famous jangan sombong kawan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar