Minggu, 24 April 2011

vacation in anyer -__-

wihihihi gue libur sekolah..hore..horee..horee... trs masa liburan ini ..ayah sama ibu gue ngajak ke anyerr..sama dinda sama ellisa pula...wihihi seru bangett loo... cekodot sini gue mau cerita..

pagi sekitar pukul 10:10 mungkin yaaa tharfi ,dinda,eliisa kan nginep di rumah gue malemnya,..trs paginnya nyokap nanya ke gue and temen temen..pada mau ikut ga ke anyer..semua bilang iya..kecuali tharfi..soalnya dia mau pergi gituuu trs takut gaboleh..aa gaseru kalo gaada tharfi -__- oke alhasil emak gue nelpon emak dinda dan emak ellisa..dan mereka pada boleh!!!! ya allah seneng bangettt..oke mereka pada pulang dari rumah gue..dan janjian ke rumah gue abis sholat jumat..

sekitar pukul 13:30 ellisa dateng ke rumah gue..dan di susul si dinda..dan galama pula kita otw ke anyerrrr wihihi



nih foto lagi di perjalanan



di perjalanan berapa kilo gitu ada rest area gitu..trs kita berhenti..makan,trs beli makanan ringan buat di jalan sama buat di sana -___-

eh gakerasa loo udah mau magrib..dan kita udah nyampe anyerrr wihihi tapi blm nemuin  hotelnya...
gue tidur di sepanjang jalan,ellisa juga tidur,dindaa jugaa...eh pas bangun bangun udah mau nyampe aja..wkwkw

nyampe sekitar jam 19:30 an lah..trs main ayunan gituuu

nih fotonnya 
udah main ayunan..capek banget..makan..trs tidur deh dikamar..ellisa keboo anjirrr



malem itu gue tidur..bangun..tidurr bangun..tidurr..bangun..ganyenyak banget..soalnya gasabar besok pagi..wihihi



keesokan harinnya ke pantai..nih fotonya wihihi
seru kan?seru banget ya allah..trs ini

lagi lompat sama dinda.ellisa,hannah wawww
trs bikin bikin nama di pasir gituuuu

pokoknya seru banget ya allah..sebenernya sih fotonya banyak...cuma ini aja ya..yang mau liat yang lain di fb aja.okoko


Tidak ada komentar:

Posting Komentar