Rabu, 13 April 2011

main :) wihihihihi

hay..hay..hay..sorry baru nge post..udah agak lama ya gue gak nge post..ya terakhir posting gue yang galau itu..oke yuk mari kita cerita..
*main dengan temen sd!
oke seminggu libur..dari tanggal berapa nyak?gue lupa..pokoknya libur deh..seminggu karna kakak kls ulangan..gue bingung ngabisin waktu luang gue dalam seminggu..oke liburan gue ini liburan yang ga ngerogok kocek agak dalam..karna ya gak mahal-mahal..gakaya tmn tmn gue..liburan pada pergi ke dufan! liburan gue ini cuma bermain,bernostagia,bergila-gila..pokoknya seru deh..
HARI SENIN..hari pertama libur..gue habiskan main sama tmn sd gue..THARFI dan DINDA..kalo mau tau cerita mainan gue kaya gmana baca posting sebelumnya..
HARI SELASA gue potong rambut doang
HARI RABU gue cuma dirumah :(
HARI KAMIS!! gue main!!! di rumah aisya.. day is like a dream tau gak?awal :pagi gue les seperti biasa..pulang les gue langsung pergi ke rumah aisya di anterin elvira..setelah nyampe di rumah aisya..ada kirana,dan nyampe si aisya nelfon dinda,ellisa, dan mereka pada bisa..galama ellisa dateng,dinda juga dateng..dan abis itu gue nyamperin jeihan gitu..ih waw..ada jihan..hehehe abis itu beli rujak dan go to rumah aisya..disana nnton film.dan foto foto pake slr nya aisya..muka di coret coret pake lipstik sama bedak lah..mau liat?nih deh dikasih

with aisya looo


with aisya,jeihan,dinda,kirana
 with jeihan,aisya,ellisa,kirana

seru kan?seru kan?seru banget ya tuhan!!*okejanganlebay

HARI JUMAT gue main abis zuhur..sama tharfi,aisya,yuni,dea..sayang gaada fotonnya..eh cuma sepedaan doang ding..wkawka


dan sekarang..HARI RABU,13 APRIL 2011
guru bahasa indonesia gue meninggal!! inalillahi waina lillahi roziun..ya allah..dia sakit :'( komplikasi gtu..padahal dia baik banget ..yang tenang disana ya bu :(

dan sekolah gue juga di pulangkan cepat..alhasil gue main lagi sama anak anak
ke rumah nia doang..trs sepedaan,makan baso,dll..mau liat fotonnya?


with netaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar