Kamis, 08 Maret 2012

entahlah

hai,kangen ya? maaf udah jarang ngepost lagi.sangking sibuknya gue.jadi ga sempet sempet nulis gini gini.sempet lupa pass juga sih pas mau ngepost.sebuah perjuangan yah :')
GUE MAU CERITA!!MAU CERITA BANYAKKK!! SANGKING BANYAKNYA GUE SENDIRI LUPA MAU NGE POST APA -_-
  1. gue jahat.iya gue jahat banget demi apa pun gendis emang jahat banget.gendis sudah melukai pria yang lemah,lembut,gemulai sehingga itu pria masuk rumah sakit hati.hahaha enggadeng yang ini gue males deh ceritainnya bikin rasa bersalah guee bertambah terus.intinya tuh cowo sakit hati deh yaaa
  2. jocos jalanjalan!! dan gue gaikut-_- eh baru mau jalanjalan ding,ke taman anggrek.1.gue gaboleh.2.ada TO di les gue ya sebuah alasan yang bisa bikin gue mau nangis :'( havefuunn yah jocos.sebelumnya gue udah jalan dong sama jocos B-) ke sevel 
  3. gue udah 6 bulan!!!!! setengah tahun!! eh gadeng belum nannti tanggal 16 ha.ha.ha
  4. gue mau jalan dong abis uts sama teri,eca,addina,sama cikaa walaupun cuma ke mm tapi entah gue gasabar aja gitu.mungkin karna ada addin kita bakal havefunnn yaaaa nonton,makan,ke gramed,foto boxx aduduhh gasabar ngeddhhh
udah deh ya segitu aja.gue bingung mau post apalagi.gue lagi bikin pie dong,pie coklat.makannya sambil nunggu mateng gue ngepost deh.udah deh yaaa sampe ketemu bulan depaann

Tidak ada komentar:

Posting Komentar