Sabtu, 13 Agustus 2011

hell

hai readers lama saya tak posting lagi disini sorry yaww temans


hell banget ya temans awal hari ini nyokap ngajak gue ke salon wajah untuk di fecial gitu deh dan pas masuk ke salonnya emang sih readers keliatannya tempatnya pw banget se pw pw nya -_- suasananya enak banget bikin gue betah berlama lama disana -_-
nah kan awalnya kita konsultasi dulu lah.gue milih paket fecial+masker gitu.awalnya muka gue di bersihin gitu di kasih semacam cream gitu deh terus selanjutnya MENGHILANGKAN JERAWAT asatagaa rasanya sakittt se sakit sakitnya seperti berada di neraka makannya gue kasih nama posting gue kali ini hell -_-

sangking sakitnya di pencet jerawatnya gue sampe nangis teman -__- gatau deh puasa gue batal apa engga gue bener bener gabisa nahan sakit itu,perih banget.selesai gue menangis ria,tahap selanjutnya adalah di cium bebek emang ya mbak imas lawak ajah (baca:mbak yang nge fecial muka gue ) ya gitu rasanya sakit kaya di cubit lah

tahap yang ke tiga adalah di masker,gue di masker selama 15-20 menit selama di masker gue kan bingung yak mau ngapain yaudah gue habiskan waktu buat main twitter ^^ terus udah selesai kan muka gue di bersihin terus pas gue ngaca emang sih muka gue kelatan bersihan dan bekan jerawat gue menjadi merah hell nih

DAN YANG LO HARUS TAU GUE BAKALAN BALIK LAGI KE TEMPAT ITU DUA MINGGU LAGI AAAAAA ._.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar